Selasa, 15 Mei 2012

iPadian - Simulator iPad



http://comtips.2beshop.com/wp-content/uploads/2011/11/ipadian2-300x168.jpg-ScreenShoot iPadian - Simulator iPad

iPad merupakan sebuah produk dari sebuah perusahaan besar komputer Apple, iPad ini menjadi salah satu tren masyarakat saat ini karena memiliki tampilan yang menyamankan dan menyenangkan. kini, jika kita ingin menikmati tampilan iPad, anda tidak perlu membelinya terlebih dahulu , karena kita ketahui harganya yang lumayan tidak murah alias mahal.

Ada solusi untuk kita yang ingin mencoba2 fitur dari iPad ini maka saya perkenalkan kepada anda iPadian , ini merupakan simulator untuk Windows. software ini sama halnya dengan Android simulator untuk Windows. di simulator ini juga kita dapat meikmati tampilan IOS di komputer dengan sistem operasi Windows 7, Vista dan XP dengan ruang instalasi yang kecil (36 MB).

cara instal dan penggunaan iPadian ini mudah dan nyaman. iPadian dilengkapi dengan fitur aplikasi seperti facebook, dl. ia juga memiliki kemampuan instalasi aplikasi lain dari App Store. ada satu catatan untuk menginstal iPadian ini anda harus instal dulu Adobe Air , dan saya pun telah menyertakan dalam file downloadan


LINK DOWNLOAD :

http://www.mediafire.com/?l1dl7b57t55b5b4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Populer